13 Januari 2017

7 Hotel Dekat Taman Safari Cisarua untuk Rekomendasi Penginapan Sobat

          Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di taman safari tentu sangat menyenangkan. Selain menikmati suasana pegunungan yang asri dan sejuk di alam terbuka, Sobat juga bisa mengajak anak-anak mengenal beragam satwa serta melihat atraksi-atraksi yang memukau.
Soal penginapan, Sobat tidak perlu bingung. Berikut ini adalah 7 hotel dekat taman safari yang bisa Sobat pertimbangkan. 


1. Royal Safari Garden Resort & Convention

Source: traveloka.com

Royal Safari Garden Resort & Convention berlokasi sekitar 6 kilometer dari taman safari, tepatnya di Jalan Raya Puncak No. 601, Cisarua, Puncak.
Sejumlah fasilitas yang ada Royal Safari Garden siap memanjakan Anda dan keluarga. Dengan harga mulai dari Rp600.000 per malamnya, hotel bintang 4 ini menghadirkan kamar minimalis bernuansa hangat yang dilengkapi fasilitas room service 24 jam, TV satelit, minibar, brankas, Wi-Fi, serta kamar mandi dalam lengkap dengan pancuran air hangat. 
Sementara, fasilitas lain yang juga Sobat dapatkan di luar kamar meliputi lapangan tenis, basket, badminton, kolam renang, pusat kebugaran, serta beberapa wahana permainan untuk anak-anak seperti persewaan sepeda, mini golf, bumper car, bumper boad, flying fox, baby playground, mini train, dan masih banyak lagi lainnya.
Asyiknya lagi, dengan menginap di tempat ini, Sobat juga akan mendapat potongan harga sebesar Rp50.000 untuk masuk ke taman safari.


2. Pesona Alam Resort and Spa


Source: traveloka.com

Hotel dekat taman safari selanjutnya adalah Pesona Alam Resort and Spa yang berada di Jalan Taman Safari No.101, Cisarua, Puncak. Lokasinya cukup dekat dengan taman safari, hanya sekitar 5 – 10 menit perjalanan jika menggunakan mobil.
Dengan desain minimalis yang mewah, dominasi warna putih hotel ini semakin membuatnya tampak elegan. Beberapa pilihan kamar hotel yang disediakan di antaranya ada Deluxe Room, Deluxe Mountain View Room, serta Deluxe Corner Room. Harganya mulai dari Rp915.000,00 per malam. 
Hotel bintang 4 ini menyediakan sejumlah fasilitas mulai dari room service 24 jam, air conditioner (AC), TV satelit, kulkas, safe deposit box, teras dengan pemandangan alam yang indah, spa, pusat kebugaran, penyewaan sepeda, hingga kolam renang untuk dewasa maupun anak.


3. Plataran Puncak Villa

Source: traveloka.com

Mencari tempat penginapan yang tenang dan menyatu dengan alam ? Plataran Puncak Villa bisa menjadi tempat menginap terbaik yang bisa Anda pilih untuk melepas penat dan menyegarkan pikiran.
Berlokasi sekitar 4 kilometer dari Taman Safari Cisarua, vila ini menawarkan sejumlah fasilitas yang bisa Sobat nikmati bersama keluarga atau teman-teman. Mulai dari kolam renang pribadi, teras dengan pemandangan pegunungan yang asri, TV LCD, Wi-Fi, hingga dapur bersih yang dilengkapi dengan kulkas dan microwave.
Plataran Puncak Villa memiliki 4 tipe vila yang bisa Sobat pilih, tergantung dari pemandangan alam yang Sobat inginkan. Ada Anandita Villa yang menghadap ke kebun pinus dan taman, Grand Narendra Villa yang menghadap ke taman tropis yang rimbun dan asri, serta Sasmaya Villa dan Ingrida Villa yang dikelilingi pohon pinus menjulang tinggi.
Vila ini sangat cocok jika Sobat berlibur dengan keluarga besar, karena setiap tipe vila yang ditawarkan mampu menampung 4 hingga 10 orang. Harga untuk per malamnya mulai dari Rp3.583.000,00. 
Sobat juga bisa melihat daftar selengkapnya dengan mengakses url berikut https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/landmark/taman-safari-indonesia-6106095.


4. Taman Safari Lodge

Source: traveloka.com


Taman Safari Lodge berada di dalam area Taman Safari. Hanya dengan berjalan kaki selama 3 menit saja, Sobat akan sampai di Taman Safari Cisarua.
Penginapan ini menyediakan 3 pilihan kamar dengan harga mulai dari Rp625.000,00 per malamnya. Pilihan kamar tersebut di antaranya adalah Standard Twin Bed, Deluxe Twin Bed, serta Caravan, yang masing-masing bisa menampung 2 orang tamu.
Berbagai fasilitas yang ditawarkan mulai dari sarapan gratis, layanan kamar 24 jam, bilyar, kafe, restoran, area bermain anak, jacuzzi, hingga taman dan kolam renang outdoor. Dengan menginap di hotel ini, Sobat juga akan mendapatkan diskon khusus untuk masuk ke taman safari.


5. The Rizen Hotel

Source: traveloka.com


Hotel dekat taman safari selanjutnya adalah The Rizen Hotel. Berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 83, Cisarua, Puncak, hotel bintang 3 ini hanya berjarak sekitar 4 kilometer dari Taman Safari Cisarua.
Dengan harga kamar yang cukup bersahabat, yakni mulai dari Rp562.000.000 per malamnya, The Rizen Hotel menghadirkan sejumlah fasilitas yang terbilang lumayan. Seperti layanan kamar 24 jam, brankas, Wi-Fi, ruangan rapat, jasa laundry, area bermain, hingga kolam renang dewasa maupun anak.


6. Hotel Pardede Ariandri Group

Source: traveloka.com


Hotel Pardede Ariandri Group Berada sekitar 3 kilometer dari Taman Safari Cisarua. Tepatnya di Jalan Raya Puncak KM 85, Puncak Pass, Puncak.
Meskipun bukan tergolong penginapan mewah, namun sejumlah fasilitas dan pelayanan yang diberikan hotel ini termasuk yang terbaik di kelasnya. Anda bisa memilih tipe kamar Superior, Deluxe, atau Super Deluxe dengan harga mulai dari Rp363.000,00 per malamnya. 
Selain dekat dengan taman safari, hotel ini juga cukup dekat dengan objek wisata lainnya seperti Perkebunan Teh Puncak, Curug Cilember, dan Air Terjun Curug Cibeureum.


7. Grand Prioritas Hotel

Source: traveloka.com


Grand Prioritas Hotel menyediakan pilihan kamar Standard, Superior, dan Deluxe dengan harga mulai dari Rp365.000,00 per malamnya. Meskipun cukup terjangkau, namun hotel ini menghadirkan suasana menginap yang homey dan hangat. Sangat direkomendasikan bagi Sobat yang mencari tempat penginapan murah dan nyaman. 
Hotel ini berada persis di depan pertigaan yang menuju Taman Safari Cisarua. Dari Grand Prioritas Hotel, Anda cukup menempuh sekitar 4 kilometer untuk mencapai lokasi taman safari.


                                                        

            Jadi, itulah 5 hotel dekat Taman Safari yang dapat Sobat jadikan pertimbangan. Selamat menentukan pilihan dan menikmati liburan ya Sob !


SALAM TRAVELING

2 komentar:

  1. Hotel Pardede Ariandri Group kek nya lbh ngena di hati,,,,,

    BalasHapus
  2. Ternyata ada yang sama dengan pilihan ane. Selain dekat dan murah nuansanya natural dan romantis gitu.

    BalasHapus