05 Maret 2017

travel blogger meninggal : mas cumilebay pergi dan tak kan kembali lagi

DuuUuuaaAArrrrr .... rasa di sambar gledek pagi itu (waktu itu ane baru bangun tidur,red) setelah mendengar berita duka atas berpulangnya Moechamad Adi Mariyanto atau yang akrab disapa Mas CumiLebay. Seorang traveler sejati dan seorang Travel Blogger dari cumilebay.com ini kini sudah tidak bersama kita lagi untuk selama - lamanya #DuniaBerduka. Pada tanggal 03 maret 2017 pukul 02.00wib beliau menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit. Menurut kabar #diagnosadokter Mas Cum meninggal karna maag yang udah kronis.




Sosok seorang mas cum yang sangat baik dan akrab sama siapa saja #TermasukAne bakal di rindukan oleh kita. Mas cum adalah orang yang nggak pelit ilmu #TerutamaTraveling kepada siapa saja yang bertanya. Selain ramah di dunia nyata, mas cum juga ramah di dunia maya seperti sosmed (facebook, twitter, ig dll) dan blog nya cumilebay.com

Karangan buka salah satu perusahaan untuk kepergian mas Cum


Jujur ane belum pernah bertemu langsung ama mas cum. Tapi sering bertegur sapa kala blogwalking dan twiter. Ane ini cuma travel blogger lokal kemarin sore #siapalahdakuini. Tapi dasar mas cum #SelebRamah dia kagak mempermasalahkan itu semua #statusAne. Banyak travel blogger yang udah terkenal mana mau noleh ama orang kecil kaya ane #kagaSemuaNyet berbagi cerita ilmu dan tips. Ane sih maklum aja #mungkinmerekalelah

Jadi saat mendengar Mas Cum udah wafat, betapa sedihnya hati ane #kayabawangdiirissegitiga. Pernah suatu saat pingin ngetrip bareng beliau, tapi .....
Kami semua sayang Mas Cum , Tapi Tuhan lebih sayang Mas Cum

Tidak banyak yang bisa ane tulis perihal kepergian Mas CumiLebay yang menginspiri banyak orang #termasukdiriku #masihSyok.
Tulisanmu yang bikin ngangenin #itulhoTulisannyaWarna-warni, keceriaanmu kala traveling #senyumnyengir dan manjanya dirimu waktu di foto saat traveling.

Tempat peristirahatan terakhir Moechamad Adi Mariyanto
atau yang akrab disapa
Mas CumiLebay

Perjalananmu memang tidak berujung kawan ... sampai akhir hayat kau terus semangat .... Selamat jalan sobat ..... Selamat Traveling Manja ke Surga

Nb : Maaf bukan meniru gaya tulis mas cum, tapi hanya ini caraku memberikan Penghormatan terakhir pada Mas Toro ... CumiLebay

RIP TORO - CUMILEBAY.COM

6 komentar:

  1. Saya termasuk salah satu yang nggak kenal beliau dan pstinya belum pernah ketemu langsung. Tapi kabar duka tentangnya membuat saya tertarik untuk mengunjungi CumiLebay.com. Tulisannya menarik, dan paling saya kaget itu dengan warna-warni tulisannya. Benar kata orang, itu ciri khas saat menulis. Asli, ngejreng euy hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betol sob, beliau memang unik. inspiratif. Tulisannya yang warna warni di dunia (blogger) cuma Alm. Mas Cumilebay doank.

      Hapus
  2. Mendengar nya saja saya terharu , , selamat jalan mas cumi , ,
    Semoga engkau di beri t4 yg terbaik di sisiNya amiin

    BalasHapus