06 Juni 2016

Petualanganku ke Rombo Dait (air terjun Dait)

Halo sobat petualang apa kabar ... ? semoga saja kalian dalam keadaan baik - baik saja dan kalau ente lagi galau ... Kalian di jalur yang tepat dengan mengunjungi blog saya
karna kegalauan saudara akan saya tambah... hahaha

Postingan kali ini saya lagi capek dan malas merangkai kata, nggak tau kenapa... mungkin pengaruh datang bulan kali ya ...

Mumpung lagi memperingati hari malas sedunia saya malas mau nulis oleh sebab itu saya mengajak sobat untuk menyaksikan video petualang saya.

Saya akan mengajak sobat mengintip seseorang yang mandi dibawah guyuran air terjun Dait. Kulit nya bro ... buuueeehhh Putih bening , dia memakai kaos tipis berwarna biru. emmmm , pasti kalian pada gak sabar ya ...
Baiklah saya tidak akan banyak bacot lagi karna kalian sudah pada berliur ... dasar muka mesummm
Lagian saya teringat kalimat superrr yang dikatakan Mario Ozawa :
ketika mulut tak sanggup berkata - kata ...
Mata sanggup ungkapkan senja ...
dan ketika tangan ini tak sanggup merangkai kata ...
Video di bawah ini sanggup ungkapkan Rasa ...

Superrrrr

selamat menyaksikan



5 komentar:

  1. mane ceweknye , katanya kulit putih dan bening. bohong nie

    BalasHapus
  2. ane tak ada bilang cewek , ane cuma bilang seorang mandi di bawah guyuran air terjun .
    Apa yang ente harap kan ngooook ....

    BalasHapus
  3. wah mantep nih. kalau mau tempat yang cocok buat travelling kunjungi blog saya gan siapa tahu terinspirasi :D.

    BalasHapus