16 Mei 2016

TentangKu

Salam kenal salam Lestari , Salam Backpacker dan salamkan buat Bapak Ibu saudara perempuan mu hehehe. Perkenalkan nama saya Fajar Ronald Giri anak Sulung dari 3 bersaudara dan dari keluarga baik - baik tentunya. Saya lahir dan tumbuh di Kota Pontianak yang sejatinya berasal dari Kampung bermigrasi kekota untuk mengadu nasib. Saya dibesarkan dengan kasih sayang yang tiada tara oleh bapak dan mamak ku sehingga saya menjadi anak yang baik hati , ramah , dan rajin menabung (tapi kata orang kebalikannya , ah jangan dengar kata orang)

Karna sempat dibesarkan di kampung saya sangat senang dengan yang namanya Alam/Hutan. Bagiku Hutan adalah rumah keduaku walaupun kami tak ada rumah pertama, maklum ngontrak coy, ada pun rumah ... Bapak punya.
Hal ini selalu mendorong ku pada kegiatan kegiatan yang berbau hutan atau pelestarian alam (go green gitu lah). Saya juga termasuk aktivis Pecinta Alam Khususnya Pecinta Alam Kalbar.
Walaupun saya hidup dikota saya lebih suka masuk hutan dari pada ke mall atau ke cafe dan diskotik. palingan saya ke apotik beli paracetamol dan koyo. 

Dan ketika saya mengetahui ada istilah Backpacker bagi para pecinta Adventure maka saya dengan percaya diri menobatkan diri sebagai Backpacker Survival dihadapan burung - burung , monyet , kodok , ular , pohon , dan aliran air pada saat itu (2009) dan baru lah pada tahun 2014 saya menjadi seorang blogger garis bawah yang slengean untuk mengkisahkan petualanganku. Karna menjadi seorang blogger backpacker adalah salah satu cara saya berbagi hal positif karna saya suka berbagi, kecuali masalah hati sob dan saya sangat senang mempunyai banyak teman meskipun miskin harta.
Terlepas dari itu semua, kelak sudah tua nanti dan kembali membaca post demi post yang ku tulis mungkin akan terasa lucu kali ya , hahay.

Semoga apa yang saya tulis bermanfaat bagi sobat pembaca dan saya bisa konsisten (tidak hangat - hangat taik ayam) sebagai seorang blogger Backpacker.

Kisah saya memang minim pengalaman, hanya berpetualang di pulau Kalimantan (khususnya KalBar) saja saat ini. Namun bukan berarti saya tidak mempunyai kerinduan menjelajah ke luar pulau Kalimantan dan menjajaki Nusantara, karna mimpiku suatu saat nanti saya bisa berpetualang keliling Nusantara bahkan ke Luar Negri. Saya juga menyimpan mimpi akan mengelilingi dunia suatu saat nanti. entah kapan ... ku harap bisa menjadi kenyataan.



Itu dulu lah perkenalannya , kalau mau mengenal saya lebih jauh , tetapkan waktu , kita ngobrol - ngobrol di warkop sebagai penyambung silahturahmi.

Salam kenal Sob.

Jangan lupa tu , salamkan rindu kangen ku pada keluargamu juga ... !!!

0 komentar

Posting Komentar