21 Juli 2016

Belanja murah dan asyik di pulau Lemukutan

           Nah buat sobat yang ingin berlibur di pulau lemukutan wajib tau ni dimana ente bisa belanja keperluan mu selagi berada di pulau Lemukutan. Memang untuk mencari Toko atau warung di Lemukutan tidaklah susah , namun Tidak semua toko murah dan lengkap. Saya akan kasik info ama ente di mana supermarket murah dan terlengkap yang ada di Lemukutan. Lihat gambar di bawah ini :






Toko ini adalah toko terlengkap yang ada di pulau lemukutan , ane udah coba kebeberapa toko namun banyak barang yang nggak ada , nggak asyik kan. Namun setelah ane samperin toko Bintang yang di kelola oleh Ibu Dahlina ane merasa puas, mulai dari kebutuhan pangan , pakaian , kolor , kutang , alat pancing , alat kontrasepsi , pulsa , bayar rekening listrik , bayar cicilan motor , bayar hutang dll sampai dengan makanan khas Pulau ini pun ada seperti rumput laut , manisan pala , sotong dsb pokoknya paling lengkap deh toko Bintang ini.

Tentunya ente nggak perlu repot lagi mencari satu tempat ketempat lain membeli oleh - oleh khas Pulau Lemukutan karna di toko Bintang - Ibu Dahlina inilah sobat bisa dapatkannya dengan harga bersahabat. Toko Bintang terletak di darat bukan di laut, berada di tengah pulau antara sisi utara dan selatan dan berada di perkampungan warga P. Lemukutan , persis di simpang tiga pulau. pokoknya gampang deh nyarinya , tanya ama orang sini mereka pada tau kok.


Satu info yang menarik jika ente belanja disini, bu Dahlina mempunyai anak gadis dan anak bu Dahlina cantik dan manis sob , ane aja heran ditempat kaya gini masih nyimpan stok gadis putih nan cantik bak bidadari. Jadi ente yang kaum adam bermuka bekicot laut bisa lah belanja disini sambil ngurat Buahahahahaha


anak bu Dahlina tampak dari jauh
senyum lepas anak bu Dahlina ... lesung pipitnya bro ...


          Oke itu aja sedikit tips belanja murah dan asyik di pulau lemukutan dari ane semoga bermanfaat ya para gembel traveler , , , Hapy shoping sambil Ngurat ...

Salam Adventure 

Salam Backpacker

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus