08 Mei 2019

Home stay sincaan tanjung mak kandut, home stay terbaik pulau lemukutan

Ane nggak akan banyak bacot lagi silahkan di plototin info seputar home stay terbaik di Pulau lemukutan dibawah ini


HOME STAY PONDOK SINCA'AN TANJUNG MA' KANDUT (STM)



Dibangun pada tahun 2017 oleh warga asli lemukutan bernama Dayat Suhandoko. Panggilan akrabnya Dayat. Bertubuh ideal dan janggut dikepang. Beliau lah pendiri sekaligus pemilik home stay Pondok sinca'an tanjung ma' kandut (STM) 


home stay Pondok STM ini terletak dibagian selatan Pulau lemukutan. Lebih tepatnya terletak di desa teluk surau dusun karang timur. 

Nama dari Sinca'an Tanjung Ma' kandut ini terinspirasi dari permainan bocah yang bermain pondok pondokan yang artinya dalam bahasa daerah melayu sambas adalah Sinca'an. Sedangkan Tanjung Ma' kandut adalah nama daerah atau spot yang dijadikan home stay tersebut. Maka eng ing eng ... jadi lah Pondok SINCA'AN TANJUNG MA' KANDUT HOME STAY.



Pondok STM sendiri merupakan bangunan bergaya klasik nature. Terdiri dari 8 kamar. Kamar dengan luas 4X4,5 dapat menampung sekitar 5 s/d 9 orang. Setiap kamarnya difasilitasi 1 tempat tidur 2 bantal dan 2 bantal guling serta rajin dicuci pakai molto. 





Bagian outdoor nya cukup menarik. Meskipun mempunyai kemiringan 10 derajat, namun disinilah letak uniknya. pekarangan disulap menjadi garden indah yang dihiasi tumbuhan hijau penyejuk hati. Ditumbuhi rerumputan layaknya permadani hijau sehingga kita bisa berbaring sambil menikmati pemandangan laut. dibeberapa sudut pekarangan terdapat pohon rimbun lengkap dengan bangku dibawahnya untuk bersantai. 
Untuk spot snorklingnya superrrr. Home stay satu satu nya di Pulau lemukutan yang mempunyai spot biota laut taman kima jenis langka dan taman ikan nemo. Jadi kaga perlu khawatir tentang dunia bawah lautnya. Paling yang perlu lo khawatirkan adalah kelelep air laut,,, behahahaha


Home stay Pondok STM sendiri juga membuka paket liburan yang sudah pasti jauh lebih murah yang pastinya membuat kamu puas berlibur ke Pulau lemukutan.





Untuk paket 2day1night dibandrol dengan harga Rp 275.000/orang (minimal 5orang)

Sudah include yah :

~ Antar-jemput dermaga teluk suak - Home stay Pondok STM
~ Makan 3kali boker 1kali
~ Snorkling sampai kelelep puas
~ Acara bebakaran/barbeqiu , please jangan bakar home stay nya
~ Karauke sampai suara serak


*harga serta fasilitas dapat berubah sewaktu waktu tergantung siapa Presiden Indonesia nantinya... Behahahaha

Gilaaa Budged untuk backpackeran ke lemukutan aja masih mahal dibandingkan ikut paketan liburan ala Home Stay Pondok STM.

Ya iya lah ... kan Home stay STM di kelolah oleh putra daerah asli Pulau Lemukutan. Tentunya lebih profesional, lebih puas lebih asyik dan tentunya lebih IRITTTTTTTTT



Untuk paket lainnya dan mau tanya ini itu tentang home stay Pondok STM, atau mau booking, Kalian tanya aja langsung sama orangnya.

kalau mau booking jangan mendadak yah nyet.


No HP sekaligus No WA nya Dayat (CEO Home Stay Pondok STM) :

0812 - 53 - 843 - 888

note : please jangan tanya apakah Dayat masih jomblo gaes, DIA UDAH MERIT.
Anaknya udah pada gede'


Selamat berlibur

0 komentar

Posting Komentar