23 September 2016

Kisah hororku saat ngetrip

Hororrrrr ... buat yang suka ngetrip ke hutan pasti udah paham dengan kejadian yang aneh - aneh dan sulit di ungkapin dengan logika. Bahkan buat seorang adventure horor adalah teman. Entah itu kisah horor yang mainstrem atau horor bertemu mahkluk astral. Nah kisah horor yang akan ane ceritain seminggu lagi ... Kelamaan nyet nunggunya, maksudnya yang akan ane ceritain ini kisah horor berbau mistis. Maka dari itu buat pembaca yang penakut mending close aja nih blog supaya ente gak ngompol karna ketakutan membaca kisah ane yang menyeramkan ini.



Auuuuuu .... kita mulai ceritanya
Pada waktu itu ceritanya ane dari luar kota hendak pulang menuju Kota Pontianak menggunakan motor. Ku pacu motorku sekencang - kencangnya agar cepat tiba di rumah dengan cepat. Apalagi waktu itu sudah senja, jadi pilihannya ya harus ngebut.


Ketika Setengah perjalanan, tiba - tiba ada seorang gadis berambut panjang dan pirang melambaikan tangan hendak menumpang. Karna pada saat itu ane dalam posisi laju, motor baru bisa ane hentikan lewat beberapa meter dari lokasi si gadis berdiri. Niat hati sih murni mau membantu , namun entah kenapa ada perasaan merinding meniup bulu jaketku.

Hal itu di perparah lagi ketika ku layangkan pandang pada si gadis. Kulihat body nya maksudku bawaannya gk ada, kulihat kaki nya jenjang, maksudku masih jejak ke tanah menggunakan high heel. Di situ bulu kuduk ku berdiri tegak , termasuk bulu ketek dan bulu - bulu lainnya ikut merinding. Sekilas terbesit di benakku : ini gak bener nih, ada yang ganjil ini. Belum selesai ane lanjutkan besitan , si gadis berlari kecil ke arahku dengan kaki yang masih jejak ke tanah, maklum saja karna si gadis memakai high heel sih jadi gak bisa berlari kenceng.

Karna ane gak mau ambil resiko , ane langsung aja tancap gasss meninggalkan gadis itu. Hiiiiiiiiihhhh sereeemmm. Nah itu lah ringkasan kisah hororku

Apa nya yang serem nyet, dimana letak horornya ???
Letak horornya ada pada kisah di bawah ini.
Jadi cerita yang di atas !!!
Oh ... itu cuma iklan pemanis cerita saja. Maklum ane gak pasang adsense jadi ni blog gak ada iklannya. Nah anggap saja cerita di atas adalah iklan dari ane.
Anjriit

Sekarang kita masuk dalam tahap serius , Aaaaaauuuuuuuu ahh

Cerita berikut adalah cerita dimana ane sedang berada di hutan berburu buah durian, kalau bahasa keyennya sih "njantu durian". ( udah kebayang belum sob seremnya ? ) BELUM KAMPRET
Ok ... ok , jangan emosi donk. Nah karna para pembaca belum menikmati sisi horornya dan berhubungan sekarang di rumah ane sedang mati lampu serta ups ane udah skarat. Ane minta maaf gak bisa lanjutin kisah horor ane pada kalian semua saat ini.

Kisah horornya akan ane lanjutin keesokan hari dan itu pasti. Jadi buat para pembaca yang budiman di mohon kesabarannya menantikan lanjutan kisah hororku saat ngetrip part 2 yahh. Terima kasih dan salam hororisme

To be continue ....

0 komentar

Posting Komentar